Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Seluruh Prajurit Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad gelar Doa bersama di masing-masing tempat ibadah, baik yang beragama Nasrani (gereja Uekumene), Hindu (Pure Tri Buana Kerthi) dan yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Nur-Inka dalam rangka Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad ke 1 tahun 2023, Patrang Jember. Jumat (26/05/2023).

Pada Kesempatan tersebut kegiatan di Pimpin Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr.(Han)., didampingi Kepala Staf Brigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dan Perwira Staf Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad membacakan Istigosah dan Doa bersama dibawakan oleh Ustadz Serma Suhairi.

Sebelum acara Doa Bersama dimulai Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr.(Han)., menyampaikan kepada seluruh Prajurit bahwa Doa Bersama ini adalah sebagai bentuk dukungan kelancaran Pelaksanaan Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad ke 1, selain itu Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad menambahkan akan ada personel baru masuk satuan agar di arahkan yang baik, hindari kontak Fisik agar bukan Zamannya lagi, Hindari permasalahan yang dapat merugikan diri dan satuan, ke depannya seluruh prajurit agar bantu saya dalam membangun satuan Brigif Raider 9 Kostrad agar lebih maju untuk mengimplementasikan tugasnya sebagai Prajurit Dharaka Yudha.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.