Reward Kambing Untuk Prajurit, Usai Raih Prestasi di Laga Tournament Bola Bontolebang Cup I

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. memberikan reward berupa Piagam dan satu ekor Kambing kepada Tim Sepak Bola Tamarunang Gunner FC, setelah berhasil meraih juara pertama sekaligus gelar Best Player yang diraih oleh Pratu Ashari pada Tournament Bola Liga Ramadhan Bontolebang Cup I sekaligus menyerahkan reward berupa satu ekor kambing kepada tim Voli Oktober sebagai Juara 1 Liga Voli antar bulan kelahiran, yang bertempat di Lapangan Jimmy Tanikwele dan Mako Yonarmed 6/3 Kostrad, Makassar. Rabu (26/04/2023).

Dalam acara tersebut tim Gunner FC menyerahkan piala tersebut ke Batalyon yang diterima langsung oleh Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. yang selanjutnya akan diletakkan di etalase prestasi Batalyon Armed 6/3 Kostrad.

” Pemberian reward ini bertujuan untuk mengapresiasi usaha dan kerja keras prajurit dalam mengharumkan nama satuan, saya harap prestasi tersebut dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ucap Danyon Armed 6 Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.