Sehat Bersama Se-Malang Raya, Meriahkan Lapangan Rampai TNI – POLRI Solid

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kebahagiaan tercipta di dalam acara olahraga bersama yang dihadiri oleh seluruh anggota TNI POLRI wilayah malang raya yang digelar di lapangan Rampal Kota Malang pada hari Jum’at (19/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh komandan satuan beserta anggota TNI POLRI wilayah malang raya. Menjunjung tema “Meningkatkan Sinergitas TNI POLRI” kegiatan yang digelar Polresta Malang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tersebut bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar satuan TNI POLRI dan juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan tubuh setiap anggota TNI POLRI dengan berolahraga bersama.

Acara olahraga bersama tersebut diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari Jalan sehat bersama dan Senam aerobik bersama. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Door Prize dan hiburan. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan gembira.

Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) sangat mendukung kegiatan tersebut karena bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan dan meningkatkan sinergitas antara TNI dengan POLRI, kegiatan tersebut juga berguna sebagai upaya refresing untuk melepas penat anggota setelah melaksanakan dinas selama seminggu.

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut salah satu prajurit dari Resimen Armed 2 Kostrad atas nama Pratu Pradana Reno Rinaldi juga sukses membawa hadiah utama door prize berupa 1 unit sepeda motor.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.