Siap Tugas PAMTAS RI-Malaysia, Asops Kaskostrad Tinjau Yonarmed 10 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Asisten Operasi (Asops) Kaskostrad Brigjen TNI Christian Kurnianto Tehuteru memimpin pelaksanaan Pemeriksaan Kesiapan Operasi (Riksiapops) Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-Malaysia Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 10/Bradjamusti, bertempat di Markas Yon Armed 10/Brajamusti, Kec. Ciluar, Kab. Bogor Jawa Barat. Jumat (05/05/2023).

Setibanya di Batalyon Armed 10 Brajamusti, Asisten Operasi Kaskostrad beserta rombongan langsung disambut oleh Komandan Yon Armed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han beserta seluruh prajuritnya dan dilanjutkan dengan pelaksanaan sesi foto bersama.

Asisten Operasi Kaskostrad selanjutnya menerima paparan kesiapan Satgas yang dipaparkan oleh Danyonarmed 10/Bradjamusti Kostrad Mayor Arm Ady Kurniawan, M. Han selaku Dansatgas Pamtas RI-Malaysia. Setelah menerima paparan rombongan melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan pengarahan personel.

Dalam pengarahan tersebut, Asisten Operasi Kaskostrad memberikan penekanan bahwa gelar Riksiapops ini merupakan rangkaian kegiatan yang wajib dilaksanakan kepada seluruh Satgas yang akan melaksanakan tugas guna mengecek seluruh kesiapan personel beserta perlengkapannya.

“Tugas merupakan suatu kehormatan, jaga kepercayaan pimpinan dan negara pada kalian, jauhi pelanggaran sekecil apapun, semoga sukses dan berhasil di medan penugasan,” tambahnya.

Lebih lanjut Asisten Operasi Kaskostrad berpesan agar senantiasa selalu beribadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan keselamatan.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.