Siswa Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha Ke XX/2023 Kodiklatal Bersama Siswa SPN Batua Polda Sulsel Laksanakan Donor Darah di KRI

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI – Siswa Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha Ke XX/2023 Kodiklatal bersama Siswa SPN Batua Polda Sulsel Laksanakan Donor Darah yang dilaksanakan diatas KRI Makassar (MKS) – 590 dan KRI Surabaya (SBY) – 591 bertempat di dermaga Soekarno-Hatta Makassar, Senin (01/05/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut diselenggarakan oleh Tim Kesehatan Satdik 2 Makassar berkerjasama dengan UTG Provinsi Sulsel dengan menargetkan pengumpulan 800 kantong darah. Kegiatan donor darah ini sebagai salah satu upaya sinergitas dan soliditas serta silaturahmi antara TNI-POLRI sebagai bagian dari aparat pemerintahan di bidang pertahanan, keamanan dan kemanusiaan.

“Kegiatan sosial donor darah ini bertujuan untuk jalinan soliditas serta sinergitas antara TNI-POLRI dan juga memberikan gambaran kepada para siswa TNI AL peserta Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha Ke XX/2023 Kodiklatal bahwa TNI-POLRI agar tetap solid”, ujar Komandan Pusat Pendidikan Lanjutan Perwira (Danpusdiklapa) Kodikopsla Kodiklatal selaku Perwira Pelaksana (Palak) Satgas Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha Ke XX/2023 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto.

Danlantamal VI Makassar juga menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini guna meningkatkan nilai-nilai kemanusiaan dan jiwa sosial kepada siswa Dikmaba dan Dikmata peserta Satgas Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha Ke XX/2023 Kodiklatal yang diikuti juga oleh para Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulsel.

Hadir dalam acara donor darah tersebut, Danlantamal VI Makassar, Forkopimda Sulsel, para pejabat TNI/POLRI, para PJU Lantamal VI Makassar dan para undangan dari Lembaga lainnya.#tnial_lantamalvi

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.