Tim Karang Mekar Raih Juara 1 , Menumbangkan Tim Babakan Jaya A. Di Laga Final

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan –Untuk mempererat tali silaturahmi , pemerintah Desa Mekar Mulya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan provinsi Lampung dan karang taruna gelar pertandingan Bola voli antar Dusun , Pertandingan ini bertujuan sekaligus mencari pemain terbaik untuk menghadapi Camat Cup yang akan berlangsung pada 4 Juni 2023 mendatang. Minggu malam ( 28/5/2023 ).

Ketika di wawancarai setelah usai pembagian piala, Cahyanto selaku Kepala Desa Mekar Mulya memaparkan, turnamen bola voli ini sengaja di adakan Selain untuk menjalin hubungan silaturahmi antar Dusun, mereka juga akan mencari pemain terbaik nya , untuk persiapan berlaga di Camat cup yang akan datang, namun tetap menjaga Sportifitas.

“pertandingan ini yang paling penting adalah menjalin hubungan silaturahmi antar Dusun selain itu mencari bibit unggul yang aktif dan produktif dari karang taruna melalui turnamen ini,” Paparnya

Adapun peserta yang ikut dari masing-masing Dusun yang ada di Desa Mekar Mulya, pertandingan berlangsung lancar sampai dengan final.

” Malam ini adalah final, Untuk juara Pertama di menangkan oleh Tim Dusun Karang Mekar, juara ke 2 di raih oleh Tim Dusun Babakan jaya A serta juara ke 3 di raih oleh Tim Babakan jaya B,” Ungkap Cahyanto.

Selanjutnya Cahyanto juga berharap kedepannya karang taruna Terus Bergerak Berkarya, untuk lebih giat lagi dalam program program kerja, mencari inovasi.

” Saya Berharap kepada karang taruna Terus jalin silaturahmi antar Dusun, antara Desa, suapaya pemuda-pemuda Terus melakukan terobosan ke Arah yang positif, menjalin kerukunan antar Dusun dan bila perlu Atar Desa,” Ujarnya

Di tambahkan Kusnan selaku Kordinator olahraga Kecamatan Palas sekaligus Anggota Polsek Palas mewakili Kapolsek Dia menerangkan bahwa, tidak lama lagi akan di adakan turnamen camat cup.

” untuk kedepannya kami akan mengadakan turnamen bola voli Camat cup, yang akan di ikuti 21 Desa sekecamatan Palas, dari tingkat SMA,SMP bahkan SD, unsur masyarakat lainnya, kalau wartawan yang di Palas mau daftar juga boleh,” Pungkasnya sambil tersenyum

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.