TK Hang Tuah Padang Juarai Lomba Mewarnai Piala Yamaha 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Padang, – Lomba mewanai yang di selenggarakan oleh Dealer Yamaha di Pasar Siteba Padang (26/05/23) TK Hang Tuah atas nama Fathan Alfarizqi Yunil merebut juara 1 dan Misha Safana Irwansyah merebut juara2 dengan menyingkirkan 35 peserta lainnya.

Kasatdik TK Hang Tuah Padang Sri Yulmira, S.Pd menyampaikan bahwa keberhasilan 2 anak TK Hang Tuah tersebut merebut juara merupakan hasil dari pembelajaran yang selama ini dilaksanakan sesuai kurikulum merdeka yang membuat anak semakin senang bersekolah , apalagi ditunjang dengan sarana dan prasaana bermain yang memadai.

Penyerahan piala hasil lomba diserahkan oleh Shop Manajer Yamaha Pasar Siteba Padang Neri Wisna di saksikan oleh Kasatdik TK Hang Tuah Padang dan Ketua Pengurus Cabang Padang Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (K/W) Ridawati, Skep., Ns.

Kapeng Cabang Padang Yayasan Hang Tuah kepada awak media menjelaskan bahwa keberadaan TK Hang Tuah Padang saat ini memiliki 30 anak dengan 3 guru, sekolah ini berada di Jl. H Agus Salim Komplek TNI AL Siteba Padang yang berdiri sejak tahun 2007.

Lebih lanjut Kapeng mengharapkan agar anak-anak TK Hang Tuah Padang ke depan selalu di libatkan dalam setiap kegiatan lomba-lomba sehingga dapat merespon daya pikir anak-anak terhadap obyek yang nyata.

Kegiatan semacam ini juga dapat menjadi motivasi masyarakat yang berminat untuk memasukkan anak-anaknya di TK Hang Tuah Cabang Padang Yayasan Hang Tuah sehingga animo PPDB tahun ini dapat meningkat.

(Fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.