Torehkan Prestasi Juara Umum, Atlet Karate Yonif MR 412 Kostrad di Ajang Kejuaraan Open Nasional Karate Championship

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim karateka Yonif Mekanis Raider 412/BES,menunjukkan kemampuannya dengan meraih juara 3 umum dalam Kejuaraan Karate Divisi 2 Kostrad Open IV Nasional Karate Championship Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Indoor Sandoyo Divisi 2 Kostrad Ardimulyo, Singosari, Malang. Minggu (07/05/2023).

Tim karateka Yonif Mekanis Raider 412/BES Pratu Faishal Dary berhasil meraih Juara 1 kumite perorangan -60 kg Satjar Divif 2 Kostrad , Prada Dimas Agung P berhasil meraih Juara 2 Kumite perorangan +84 Kg Satjar Divif 2 Kostrad dan Pratu Hidayat berhasil meraih Juara 3 Kata perorangan satjar Divif 2 Kostrad.

Sementara itu Komandan Yonif Mekanis Raider 412/BES, Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, S.A.P., M.I.P., di tempat terpisah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih tim karateka Yonif Mekanis Raider 412/BES. Harapannya dengan keikutsertaannya pada setiap kejuaraan karate di berbagai event, dapat menjadi ajang dalam menambah pengalaman guna meningkatkan mental bertanding dan membentuk atlet karate yang profesional agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.