Waasops Kasad Brigjen TNI Bangun Nawoko Periksa Kesiapan Operasi Satgas RI-Malaysia Batalyon Artileri Medan 10/Bradjamusti

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta -:Waasops Kasad Bidang Renops Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin pelaksanaan Pemeriksaan Kesiapan Operasi (Riksiapops) Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-Malaysia Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 10/Bradjamusti, bertempat di Markas Yonarmed 10/Brajamusti, Kec. Ciluar, Kab. Bogor, Jawa Barat. Selasa (09/05/2023).

Setibanya di Batalyon Armed 10 Brajamusti, Waasops Kasad Bidang Renops beserta rombongan langsung disambut oleh Komandan Yon Armed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han beserta seluruh prajuritnya dan dilanjutkan dengan pelaksanaan sesi foto bersama.

Setelah penyambutan selesai selanjutnya menerima paparan kesiapan Satgas oleh Danyonarmed 10/Bradjamusti Kostrad Mayor Arm Ady Kurniawan, M. Han selaku Dansatgas Pamtas RI-Malaysia, dilanjutkan pemeriksaan gelar perlengkapan personil dan materiil Satgas pamtas RI – Malaysia Batalyon Artileri Medan 10/ Bradjamusti, setelahnya rombongan melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan pengarahan personel.

Dalam pengarahan tersebut, Waasops Kasad Bidang Renops memberikan penekanan bahwa gelar Riksiapops ini merupakan rangkaian kegiatan yang wajib dilaksanakan kepada seluruh Satgas yang akan melaksanakan tugas guna mengecek seluruh kesiapan personel beserta perlengkapannya.

L”Kita yakinkan nanti Prajurit bisa melaksanakan tugas dengan baik utamanya untuk memperkuat di wilayah perbatasan dengan harapan bisa mengambil simpati rakyat, simpati kepada Indonesia dan bangga sebagai warga negara Indonesia sehingga bisa menjadi kekuatan di daerah perbatasan,” tambahnya.

Waasops Kasad Bidang Renops berpesan agar tidak mengikuti hal yang tidak baik di daerah operasi. Seperti minuman keras, narkoba, asusila dan lainnya.

“Jangan gara-gara saya, satuan yang terhormat ini dipermalukan. “

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.