Wapolres Yindar T. Sapangallo
Ibadah Bersama Jajaran di GMIM Riedel Wawalintouan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Polres Minahasa dan jajaran Kodim 1302 Minahasa mengikuti ibadah bersama Jemaat, Minggu (30/4/2023) bertempat di Gereja GMIM Riedel Kelurahan Wawalintouan Tondano Barat.

Ibadah bersama jajaran TNI dan Polri tersebut dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Riedel Wawalintoauan Pdt.Dr. Antonius Dan Sompe,M.Pdk.

Pada kesempatan Wapolres Minahasa KOMPOL Yindar T. Sapangallo, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Dandim 1302 Minahasa dan Kapolres Minahasa, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada BPMJ Riedel Kel. Wawalintouan Kec. Tondano Barat.

“Wujud sinergitas TNI Polri dengan seluruh masyarakat dalam rangka menjaga kemanan dan ketertiban khususnya menjelang pesta demokrasi yang akan datang Keberhasilan tugas, wajib dilandasi oleh prinsip takut akan Tuhan ” jelasnya

Dalam kesempatan ibadah tersebut Wakapolres Minahasa ini mengumumkan kepada jemaat tentang situasi Kamtibmas wilayah Polres Minahasa, secara umum dalam keadaan aman kondusif.

“Hasil evaluasi, kriminalitas yang terjadi yaitu aniaya yang dipicu oleh pengaruh Miras dan pelakunya sebagian tergolong anak anak, untuk itu kami mengajak semua elemen warga untuk terlibat dalam menciptakan Kamtibmas.” jelas Sapangallo.

Turut hadir dalam kegiatan ibadah bersama ini, Wakapolres Minahasa Kompol. Yindar T. Sapangallo, S.Sos, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Irene Yindar Sapangallo, Kabag Ren Polres Minahasa AKBP Lexi Ratumbanua, Kasat Bimmas Polres Minahasa Kompol Alex Karundeng , Kasat Reskrim Polres Minahasa , AKP Jesli Hinonaung, Kapolsek Tondano,AKP Rony Maweikere, Kasat Res Narkoba Polres Minahasa,IPTU Sius K. Demon,Kasie Hukum Polres Minahasa IPTU Putu H. Kusuma.Kasat Tahti Polres Minahasa,Bamin Pers Kodim 1302 Minahasa PElDA Marthen 9 personil Kodim 1302 Minahasa, dan 15 personil Polres Minahasa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.