2 Orang Peserta Asal Palas Langsung Kontrak Kerja Ke Jepang

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Sekian banyak peserta didik di LPK Sakura Indonesia , ada 2 orang peserta asal Kecamatan Palas Sudah melakukan teken kontrak berangkat ke Negara tujuan Jepang

Sa’at ini Nyoman Supat Widya pimpinan pusat Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Sakura Indonesia kunjungan kerja (Kunker) ke Bali dan Lombok.

Tokoh masyarakat Kecamatan Palas asal Desa Bali Agung Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan ini menaungi LPK Sakura Indonesia berhasil mempekerjakan ratusan masyarakat dari berbagai daerah ke Negara Jepang.

Kegiatan kunker tersebut adalah wawancara langsung siswa LPK Sakura Indonesia dengan pihak perusahan Jepang.

“Kegiatan ini adalah wawancara langsung siswa LPK Sakura Indonesia dengan pihak perusahaan penerima di Jepang yang dilaksanakan di LPK Sakura Indonesia kantor cabang Bali. 2 perusahaan yang ingin wawancara langsung di bali yaitu T-Metal Kabushikigaisha dari Kawasaki Japan dan Kawano Kikou dari Tokyo Japan,” katanya

Nyoman Supat Widya Bacaleg DPRD Lamsel Dapil II Palas, Way Panji, Sidomulyo partai PDIP kepada awak media melalui pesan WhatsApp pada Jumat, (16/6/2023).

Ia juga mengatakan dari sekian banyak peserta ada empat peserta yang lolos dan langsung taken kontrak, dua diantaranya berasal dari Kecamatan Palas Lampung Selatan.

“Peserta yang lolos langsung tandatangan kontrak yaitu 2 orang peserta dari Lampung Desa Pulau Jaya dan Desa Bumi Asih dan 2 orang lagi dari lombok,” pungkasnya.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.