Anggota DPRD Lampung Selatan Farizal Purba Terus Menyuarakan Pentingnya Norma Pancasila Sejak Dini

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah Fraksi Gerindra Lampung Selatan Farizal Purba menghadiri acara wisuda dan perpisahan siswa-siswi sekolah tingkat RA, MI dan MTS Miftha’ul Anwar Rejo Agung Desa Tanjung Agung Kecaamtan Katibung Lamsel, sabtu (17 /6/ 2023.

Dalam sambutannya, Farizal mengatakan pentingnya pendidikan untuk masa depan anak karena nilai-nilai pancasila.

“Yang paling hikmat, yang mengajarkan nilai-nilai pancasila, ada disini, pada waktu di sekolahan. Bagaimana di sekolah ini, anak-anak kita menghormati orang tua. Kemudian mengajarkan, mengasah mental mereka untuk berdiri didepan. Saya yakin anak-anak kita mampu menyerap ilmu yang diberikan para guru,” Kata politisi partai Gerakan Indonesia raya

Farizal purba Anak Buah Prabowo Subianto Anggota komisi II DPRD Lampung Selatan ini berpesan pada seluruh siswa melanjutkan sekolah kejenjang selanjutnya.
Pada orang tua wali murid, Ia juga berpesan agar mendukung penuh anak untuk menempuh pendidikan sesuai kemampuan dan keinginan anak.

“Pesan pada anak-anak kita supaya melanjutkan pendidikan kejenjang berikutnya bahkan sampai kejenjang perguruan tinggi,” Pungkasnya .

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.