Anggota Pengawas Cabang Jayapura Yayasan Hang Tuah Tinjau TK Hang Tuah Biak

Spread the love

Jurnalline.com, Biak, – Melihat dari dekat keberadaan Satuan Pendidikan yang berada dalam naungannya adalah suatu kewajiban bagi seorang pemimpin di lingkungan Yayasan Hang Tuah, dari Indonesia Timur Anggota Pengawas Cabang Jayapura Yayasan Hang Tuah Ny. Indah Ludi Prastyono meninjau TK Hang Tuah Biak, (09/06/23).

Kehadirannya Angwascab Jayapura Yayasan Hang Tuah di TK Hang Tuah Biak yang berada di Komplek Pangkalan TNI AL Biak ( Lanal Biak) diterima oleh Kasatdik Sri Hartini, S.Pd di dampingi Ketua Pengurus Perwakilan Biak Yayasan Hang Tuah Ratih Kusumawati S,Farm., Apt Kunjungannya dimaksud adalah untuk mengetahui kondisi sarana dan prasarana sekolah dan proses Kegiatan Belajar Mengajar yang berlangsung di TK Hang Tuah Biak yang sudah berdiri sejak 11 Maret 1971 dan pada Tahun Pelajaran 2022/2023 memiliki peserta didik 55 anak.

Ketua Pengurus Perwakilan Cabang Biak Yayasan Hang Tuah dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang rombongan Angwacab Jayapura di TK Hang Tuah Biak dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Angwascab Jayapura beserta pengurus lainnya yang telah menyempatkan diri bersilaturahmi sekaligus menberikan suntikan moril kepada seluruh guru dan karyawan TK Hang Tuah Biak sehingga kami tetap tegar dan bersemangat dalam mencerdaskan anak-anak bangsa ini sesuai dengan kompetensinya

Selama berada di TK Hang Tuah Biak Angwascab Jayapura Ny. Indah Ludi Prastyono di dampingi oleh Ny. Ricky Ganda Siregar yang kesehariaanya selaku Kasi Organisasi Pengurus Korcab X DJA III Jayapura berkesempatan memberikan pengarahan dan penekanan agar, “Seluruh guru dan karyawan dapat bekerja sama meningkatkan kompetensi , kinerja guru dan pengurus dan semoga menjadi sekolah yang menghasilkan putra- putri yang berkarakter, berbudi luhur , cerdas dan pintar” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini anggota Jalasenastri turut hadir Ketua Cabang 2 Ny. Maria Christa Irawati, S.E beserta Pengurus Cabang 2 Korcab X DJA III Lanal Biak.

(Fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.