Atlet Pencak Silat Tamarunang Raih Prestasi Gemilang pada Piala Kasad Ke-1

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Keberhasilan Atlet Pencak Silat Yonarmed 6 mewakili Divif 3 Kostrad dalam meraih juara di ajang Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 TA. 2023 yang diikuti oleh 400 atlet dan 46 tim kategori TNI-POLRI terdiri dari seluruh Kotama TNI AD, perwakilan TNI AL, TNI AU dan beberapa perwakilan Polda. Pencapaian tersebut merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, mengingat persiapan yang dilaksanakan para atlet sangat singkat namun dapat meraih hasil yang maksimal.

Mengapresiasi keberhasilan dan kerja keras para atlet tersebut, Komandan Batalyon Armed 6 memberikan piagam penghargaan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Jimmy Tanikwele Yonarmed 6/3 Kostrad. (1/06/2023).

Adapun prajurit yang berhasil meraih prestasi tersebut, antara lain:

a. Kopda Syamsir Sugiarto yang berhasil meraih Juara 3 pada Kelas J Putra.

b. Prada Amirullah Naim yang berhasil meraih Juara 3 pada Kelas A Putra.

Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M. Han. menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh para Atlet serta kegigihan yang ditunjukan selama melaksanakan pertandingan.

“Terima kasih atas kerja keras dan kegigihan yang ditunjukan selama pertandingan kemarin serta selamat juga atas keberhasilan yang telah dicapai, saya berharap prestasi kita ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit yang lain untuk berusaha mengukir prestasi untuk mengharumkan nama satuan kita,” ujar Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M. Han.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.