Bangga Bersama TNI, Siswa SD Tambak Rejo Berkunjung ke Yon Zipur 10 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Anak adalah harapan setiap orang tua dimanapun itu, jadi untuk menjaga anak tidak berada dijalan yang salah maka orang tua harus sejak dini mengajar dan memberikan pengetahuan yang positif kepada mereka.

Hal inilah yang dilakukan guru dari SD Tambak Rejo Kab. Pasuruan, Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad untuk memberikan kegiatan pengenalan satuan, melatihkan PBB serta kegiatan Outbound di Mayonzipur 10/JP/2 Kostrad. Sabtu (17/6.2023).

“Belajar dan bermain merupakan hal yang seharusnya mereka Terima karena dengan demikian anak-anak akan lebih tahu dan mengerti sejak dini tentang alam sekitarnya”, tutur Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad, Mayor Czi Ali Isnaini, S. E., M. Han.

Kegiatan yang diberikan antara lain, PBB dan pengenalan satuan serta pengenalan alutsista zeni. Dengan didampingi para guru dan anggota Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad yang ditunjuk sebagai pendamping untuk kegiatan tersebut, anak-anak diajak menikmati kegiatan yang diberikan oleh para pendamping.

Kegiatan ditutup dengan mengajak seluruh murid SD untuk berkeliling dan foto bersama. Tidak lupa para guru SD mengucapkan banyak Terima kasih kepada prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad yang telah meluangkan waktu dan tempat untuk siswa-siswinya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.