Bekali Kemampuan Dukung Penugasan, Prajurit Yonif PR 503 di Tatar Pengetahuan Camera Fi Live

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 503/Mayangkara Peleton Komunikasi menerima penataran materi Camera Fi Live yang dipaparkan oleh Tim Perhubungan Divif 2 Kostrad di Aula Kompi Markas Yonif Para Raider 503/Mayangkara. Mojokerto. Senin (19/06/2023).

Camera Fi Live adalah aplikasi untuk live streaming yang bisa digunakan oleh setiap orang. Namun untuk jajaran Divif 2 Kostrad membuat server sendiri untuk melakukan streaming ke setiap satuan yang melaksanakan latihan maupun yang melaksanakan tugas tanpa di akses orang banyak pada umumnya.

Salah satunya Yonif Para Raider 503/Mayangkara yang akan mengunakan Camera Fi Live untuk melaksanakan penugasan Pamrahwan Papua yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Dimana materi yang diterima yaitu pengenalan dan menyandingkan antara kamera, HT dan komputer yang digunakan sebagai server utama untuk memonitor kegiatan yang dilaksanakan pada saat patrol.

Kegiatan penataran tersebut diterima secara antusias oleh Peleton Komunikasi Yonif Para Raider 503/Mayangkara mengiat betapa pentingnya peran Camera Fi Live dalam melaksanakan latihan ataupun tugas, sehingga dapat diaplikasikan di medan penugasan yang sebenarnya.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.