Besok Muktabir Gantikan Ircham Effendy Dandim 1302/Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Jelang dipromosikan ke Mabesad, Letnan Kolonel (Letkol-Inf) Ircham Effendy, Senin (12/06/2023) diruang kerjanya saat melakukan Audiensnya bersama para awak media, Terima kasih teman teman Wartawan ujung tombak pemberitaan.

Diketahui 20 bulan lebih menahkodai Kodim 1302/Minahasa,
Letkol TNI Ircham Effendy menyampaikan Kodim yang wilayah kerjanya di 3 Kabupaten dan 1 kota ini baginya
Keramahan Orang Minahasa begitu Luar Biasa.

Lanjut dikatakan pada esok, Selasa (13/06/2023) posisi Dandim akan diserah terimakasih, baginya Letkol.Inf Ircham Effendy masih banyak hal termasuk
Pembangunan yang belum tuntas.

“Ada Pembangunan 2 Masjid di Pineleng, dan 2 Gereja di Minahasa kompleks Markas Kodim 1302/Minahasa menjadi harapannya cepat selesai sehingga dapat segera diresmikan. Saya berharap Kepala Daerah Bpk.Bupati Dr Ir Royke Oktavian Roring, M.Si nanti akan segera meresmikannya.” Ujar Letkol.If.Ircham

Lanjut Ircham selain pembangunan Rumah Ibadah dan Masjid diwilayah Kabupaten Minahasa, juga siap rampung sebanyak 14 Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) yang adalah lanjutan dari Program Slamet Raharjo.

Mengacuh pada Penekanan Kasad Jenderal Dudung Abdulrahman, bahwa TNI Hadir Menjadi Solusi ditengah Kesulitan Rakyat.

“Disadari tidak bahwa belum semua program yang selesai, sehingga saya yakin kepada Dandim 1302/Minahasa yang Baru Letkol INF. Muktabir mampu menjawab serta melanjutkan program kedepan salah satunya Tentara Manunggap Masuk Desa, dimana TMMD 2023di Minsel Sukses.

Ditugaskan ketempat yang baru di Mabesad, Letkol.Inf Ircham Effendy menyebut selama bertugas dikabupaten Minahasa sangatlah berkesan. Selain keramahan, semua yang didapat waktu terasa singkat sekitar 20 bulan lebih menjabat sebagai Dandim 1302/Minahasa.

“Meski demikian dharma baktiku bagi masyarakat, program kedepan seperti TMMD, serta Program lainnya dapat dilanjutkan. mohon doa restu teman teman wartawan semuanya.” Pungkas Letkol.Inf.Ircham Effendy

Menambahkan dirinya dan keluarga memohon maaf kepada masyarakat karena belum maksimal dalam tugas meski demikian apa yang TNI Laksanakan, seperti 14 RTLH, dan 4 unit rumah ibadah ini boleh berarti bagi masyarakat.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.