Bupati ROR Bersama Gubernur Olly Ibadah di Gereja Karumenga

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (Minahasa) –Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Bupati Minahasa Roy O. Roring Lakukan ibadah dan peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Baru Jemaat GMIM Daniel Karumengah di Wilayah Langowan Dua, Kabupaten Minahasa, Minggu (11/06/2023).

Gubernur Olly Dondokambey, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari segenap Jemaat yang membantu Pemerintah dalam rangka membangun sarana prasarana seperti rumah ibadah. “Kami percaya ini dapat memberikan hikmah bagi kita semua.” Ungkap Gubernur OD

Adapun pada Jargon ‘mari jo ba kobong’, karena lokasi gereja berdekatan dengan pasar kiranya warga GMIM untuk mendukung program Pemprov Sulut Mari Jo Batanam.

Gubernur Olly Dondokambey juga mengajak kepada Ketua Jemaat agar dapat menfasilitasi informasi hasil pertanian para jemaat agar mendapatkan pasar sesuai kebutuhannya dan harapan mereka.

“Saya kira ini satu hal yang sangat berbahagia bagi kita karena kerjasama pemerintah dan gereja terus seiring sejalan bersama masyarakat di Sulawesi Utara sehingga perekonomian kita terus bertumbuh pesat dalam situasi pandemi covid. Lanjut OD pun ekonomi kita selalu tumbuh diatas rata-rata nasional karena kita terus menjaga harga-harga yang ada dinpasar agar dirasakan langsung oleh masyarakat,” tukas Gubernur Olly.

Pada kesempatan ini Gubernur Olly memberikan bantuan masing-masing titipan dari Ketua Lansia Sinode GMIM Adriana Dondokambey sebesar Rp. 25 juga rupiah, Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt. Rio A. J. Dondokambey, Rp. 25. Juta rupiah yang digenapi Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebesar 50. Juta rupiah dan terkumpul menjadi 100 Juta rupiah untuk pembangunan Gereja.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.