Bupati ROR Safari Idul Adha di Jaton

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Perayaan Idul Adha yang jatuh pada Kamis (29/06/2023), Dimanfaatkan Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si (ROR) untuk melakukan Safari Hari raya yang berlokasi di Kampung Jaton Minahasa

Dengan didampingi sejumlah pejabat eselon, Bupati ROR menyambangi rumah kediaman mantan Dirut RSUD Samratulangi dr Suratinoyo.

Selain itu dari sejumlah tempat, Bupati ROR mengatakan selain melakukan Safari Idul Adha, Bupati Roring juga hendak memantau dari dekat pelaksanaan Idul Adha 1444/Hijiriyah tahun 2023/Masehi.
“Secara umum perayaan Idul Adha di Minahasa berjalan aman dan lancar,” ujar Bupati ROR

Sebelumnya Bupati ROR dan Wakil Bupati RD juga telah menyalurkan 45 hewan kurban kepada seluruh umat muslim di Minahasa lewat masjid-masjid diwilayahnya.

“Bupati ROR berharap agar dimomen perayaan Idul Adha tahun ini umat muslim dan umat lainnya di daerah ini makin meningkatkan kualitas toleransi antar umat beragama dan mampu menyatukan kita ditengah perbedaan agama adalah kuatnya toleransi yang selama ini kita bangun.” Jelasnya

Akhirnya atas nama Pemkab Minahasa, menyampaikan selamat merayakan Idul Adha tahun 2023 kepada umat muslim di daerah ini.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.