Bupati Royke Roring Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di GBK

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA — Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Dr Ir Royke O Roring M.Si (ROR), yang juga Bupati Minahasa, bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi, MM, MAP (ROR), yang juga
Wakil Bupati Minahasa, beserta seluruh Kader PDI Perjuangan se- Indonesia menghadiri acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno, di Gelora Bung Karno ( GBK ) Jakarta, Sabtu (24/06/2023).

Adapun Peringatan Bulan Bung Karno Tahun ini mengambil tema; “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya.”

Di hadiri Presiden Ke-V RI Ibu Prof. Hj. Megawati Soekarno Putri, Presiden RI Joko Widodo, Wapres KH. Ma’ruf Amin, Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Ketua DPR RI, para Ketum Partai, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan, Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota dan seluruh jajaran partai Ranting, PAC, DPC, DPD, dan DPP PDI Seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan itu ROR RD mengatakan selaku kader partai, keduanya berkewajiban hadir dalam memeriahkan acara tersebut, namun yang paling utama juga adalah untuk menegaskan komitmen perjuangan partai menghadapi Pemilu 2024 yakni Pemilihan Legislatif dan Presiden serta Wakil Presiden.

” Kami siap memenangkan Pemilu 2024, baik memenangkan Pileg tapi juga mengantar Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke 8,” pungkasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.