Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polres Serang Melaksanakan Bhakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dan bersih-bersih tempat ibadah di Masjid Jami Baitul Mu’minin Desa Cisait Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Selasa, (13/06/2023) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika, Kasidokes Polres Serang Penda Seftia Ekawati personil Sat Samapta dan Sidokes Polres Serang serta masyarakat Desa Cisait yang hadir untuk memeriksakan kesehatan, yang dilaksanakan di Balai Desa Cisait Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka mengisi acara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77.

Hari ini Kami dari Polres Serang akan melaksanakan kegiatan bersih-bersih Masjid dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasakan kehadiran polisi dan Sinergitas antar Polisi dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik tutur Eka Jatnika.

Lebih lanjut Eka juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110 tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.