Dandenpal Divif 1 Kostrad Letkol Cpl Dony Andriatmoko, S.T., M.I.P. Lepas Perwira Terbaiknya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Denpal Divif 1 Kostrad Letkol Cpl Dony Andriatmoko, S.T., M.I.P. melepas salah satu Perwira terbaik Denpal Divif 1 Kostrad untuk melaksanakan pindah tugas yang digelar di Lapangan Apel Madenpal Divif 1 Kostrad, Cilodong, Depok. Kamis (15/06/2023).

Perwira Denpal Divif 1 Kostrad yang melaksanakan pindah tempat tugas yaitu Kapten Cpl Mochamad Adri Prabowo, S.T. yang sebelumnya menjabat sebagai Dankima Denpal Divif 1 Kostrad mendapatkan promosi jabatan pindah tugas sebagai Kasiwaslat Baglat Sdirbindiklat Puspalad.

Pada kesempatan tersebut Letkol Cpl Dony Andriatmoko, S.T., M.I.P. dalam amanatnya menyampaikan bahwa acara tradisi Pelepasan tersebut merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada personel yang melaksanakan pindah tugas, serta untuk menanamkan rasa bangga terhadap Satuan lama yang akan ditinggalkan.

“Saya selaku Dandenpal Divif 1 Kostrad menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru karena dedikasi yang ditunjukan selama ini, semoga pengalaman yang telah diperoleh di Denpal Divif 1 Kostrad ini dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas di Satuan yang baru,” pungkas Dandenpal Divif 1 Kostrad.

Diakhir kegiatan, Komandan Denpal Divif 1 Kostrad mempersilahkan Kapten Cpl Mochamad Adri Prabowo, S.T. untuk menyampaikan kesan dan pesan selama berdinas di Denpal Divif 1 Kostrad, dilanjutkan ucapan selamat dari seluruh personel Denpal Divif 1 Kostrad serta foto bersama.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.