Disaksikan Kapten Inf Sulistyo Penyembelihan Hewan Qurban di Makodim 1302/Minahasa Berjalan Dengan Tertib dan Lancar

Spread the love

Jurnalline.con, Tondano (Minahasa) — Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf. Mutakbir melalui Perwira Seksi Teritorial ( Pasiter ) Kapten Inf Sulistyo memimpin pelaksanaan penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1444/Hijiriyah 2023, Bertempat di Markas Komando Kodim  ( Makodim ) 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis (29/06/2023).

Pada kegiatan ini, Kapten Inf Sulistyo yang didampingi Personil Anggota Prajurit TNI Kodim1302/Minahasa dan Imam Masjid Al-Hikmah Kelurahan Sumalangka, Ramli Kiayi Demak bersama jemaah Masjid melaksanakan Penyembelihan pada pukul 11.37 Wita.

Komandan Kodim 1302/Minahasa melalui Kapten Inf Sulistyo pada kesempatan ini menyampaikan, “Hari ini, Penyembelihan Hewan Qurban  di laksanakan berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan jajaran TNI Kodim 1302/ Minahasa,” Ujar Kapten Sulistyo.

Sementara Pasiter yang juga sekaligus sebagai Danramil 04/Remboken ini mengucapkan, “Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Jemaah Masjid Al-Hikmah yang telah bersama – sama menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik,”Ujarnya.

(IskandarEffendy/MC1302/Min)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.