Hadapi Tantangan Tugas, Kepemimpinan Profesional dan Modern
Apel Dansat Jajaran Brigif R 9 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) Pimpin kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) di dampingi Kepala Staf Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H., M.Si, beserta Komandan Satuan Jajaran dan Perwira Staf Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) yang di ikuti oleh Perwira dan Bintara sejajaran brigif 9/DY Kostrad berjumlah 88 orang 13 perwira dan bintara 75 yang bertempat di Mayonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad,Kec. Sumbersari, Kab. Jember. Sabtu, (10/06/2023).

Adapun Rangkaian Kegiatan mulai hari kamis sampai dengan hari sabtu ini yang didalamnya latihan binjas, Senam Kebugaran Jasmani (SKJ), Menembak Reaksi, Renang Militer (Renmil) Dan Jam pelajaran belajar sebagai pemimpin Peleton dan Komandan regu.

Pada kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) ini Danbrigif Raider 9/DY Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) menyampaikan dengan adanya kegiatan AKS ini para anggota khususnya Perwira dan Bintara dapat mengetahui masing masing tugas pokok sebagai jabatan yang diemban.

Kegiatan AKS ini juga untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan tempur yang adaptif, Profesional, modern dan tangguh dalam menghadapi tantangan penugasan ke depannya, guna mewujudkan satuan yang siap tugas operasi mampu melaksanakan tugas secara berdaya dan berhasil serta guna mengetahui tingkat keberhasilan kegiatan, tugas dan tanggung jawab kalian sebagai Danton dan Danru sangatlah berat, tingkatkan kepedulian terhadap anggota kalian dan sering kali saya ingatkan Jauhi pelanggaran sekecil apapun, raihlah prestasi, bawa nama baik Satuan jajaran Brigif Raider 9 Kostrad kita ini, tutup Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.