Harumkan Satuan, Dua Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal Raih Podium Lari 10 KM

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Banyak jalan untuk harumkan nama satuan, seperti yang ditorehkan dua prajurit Wing Udara 1 Pusat Penerbangan TNl AL (Puspenerbal) yang meraih podium dalam Lomba Lari 10 KM dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Dabo Singkep, Sabtu (24/6).

Dua personel Wing Udara 1 Puspenerbal tersebut adalah Kopka LPU Toto Priyanto yang berdinas di Skuadron Udara 600 Wing Udara 1 berhasil meraih Medali Perak dan Lettu Laut (P) Agung Hermansyah yang berdinas di Staf Ops Wing Udara 1 meraih Juara Harapan 1.

Kegiatan fun run 10 KM yang digelar Polres Lingga ini, diikuti ratusan peserta dari Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Lingga. Adapun kategori marathon yang dilombakan untuk umum Putra dan U-40 sejauh 10 KM serta 7 kilometer khusus putri.

Lettu Laut (P) Agung Hermansyah dan Kopka LPU Toto Priyanto mengikuti Kompetisi Lari 10 Km dan U-40 yang dimulai dari Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Pelepasan dilaksanakan oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H., Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr.Opsla., dan pejabat Porkompinda setempat lainnya.

Komandan Wing 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. mengapresiasi atas prestasi yang diraih personelnya tersebut. Ia berharap hal ini dapat memacu semangat juang personel lainnya untuk terus mengasah potensi diri yang dimiliki masing masing, melatih dan mengembangkannya sehingga dapat menambah manfaat baik bagi diri sendiri, keluarga dan satuan.
“Tetap semangat dan terus kembangkan potensi yang dimiliki untuk raih prestasi lebih baik dimasa depan,” pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.