HUT Bhayangakara Ke- 77, Polda Metro Adakan Bakti Sosial, Religi, dan Bedah Rumah

Spread the love

Jurnalline.com, POLDA METRO JAYA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 Polda Metro Jaya mengadakan program bakti sosial, religi, bedah rumah, dan pemberian bantuan sosial kesehatan, serta pembagian sembako.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri secara virtual zoom meeting.

Kapolda Metro Jaya melaporkan langsung kepada Kapolri dari salah satu lokasi bedah rumah di Jalan H. Oyar Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Senin (19/06/2023).

Karyoto mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan bedah rumah di 3 tempat yaitu, di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, serta pembuatan sumur bor air bersih didaerah Babelan Bekasi.

Selanjutnya Karyoto menambahkan “dalam waktu 3 bulan kedepan Polda Metro Jaya bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah Daerah akan melakukan perbaikan rumah warga, sebanyak 26 rumah yang akan diperbaiki serta perbaikan tempat ibadah di beberapa mushola dan satu klenteng.” imbuhnya.

“Selain itu Polda Metro Jaya sudah melaksanakan bakti kesehatan seperti donor darah, vaksinasi covid-19, khitanan masal gratis, dan pengobatan gratis. Selanjutnya di bulan Juni Ini Polda Metro Jaya akan melaksanakan operasi gratis seperti katarak dan bibir sumbing, kunjungan kerumah anggota yang sakit, serta pembagian 11.000 paket sembako,” pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.