Jaga Stabilitas Stok Darah PMI, Prajurit Lanudal Manado Donorkan Darah

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – TNI AL, Puspenerbal. Untuk membantu stabilitas stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Menado, Sulawesi Utara, prajurit dijajaran Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Menado turut ambil bagian dalam kegiatan sosial donor darah, Kamis (22/6).

Kegiatan sosial donor darah tersebut, digelar didua tempat dan event berbeda yakni, pada All Is A Healthy Lifestyle yang dikemas dengan olahraga bersama di Grand Kawanua Novotel Manado dalam rangka olahraga Bersama dan dalam rangka HUT Ke 23 Lion Air yang digelar di Ruang Posko Terpadu Bandara Sam Ratulangi Manado.

Menurut Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Menado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto mengatakan bahwa, keikutsertaan Prajurit Lanudal Manado Pada kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut, merupakan wujud nyata jalinan kolaborasi antara Lanudal Manado, Hotel Novotel dan Lion Air.

Hal ini, lanjut Danlanudal Menado, sekaligus sebagai bukti nyata kepedulian TNI AL, khususnya Lanudal Manado terhadap kemanusiaan, demi terpenuhinya stok darah di PMI Manado, agar nantinya dapat disalurkan kepada insan yang membutuhkan, khususnya di wilayah Sulawesi Utara.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.