Jalin Silaturahmi dan Pacu Semangat berolahraga, Satgas Yonif Raider 303 Kostrad berikan Bola voli dan Net Pemuda di Puncak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Yonif Raider 303 Kostrad beri motivasi kepada pemuda Puncak dengan mendukung bola voli dan net untuk berolahraga Voli bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan bola voli bersama para pemuda di Kabupaten Puncak Ilaga guna mempererat keakraban di Kampung Wuloni, Distrik Ilaga Utara, Kab. Puncak Papua, Sabtu (10/06/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan guna lebih meningkatkan keakraban sekaligus menjaga kebugaran masyarakat di daerah penugasan di Papua.

Dalam keteranganya, Danpos Wuloni Satgas Yonif R 303 Kostrad Kapten Inf Risma menjelaskan, pihaknya mengajak para pemuda Kampung Wuloni bermain bola voli bersama guna lebih meningkatkan hubungan komunikasi dan keakraban sekaligus menjaga kesehatan yang mana olahraga merupakan bagian dari pola hidup sehat.

“Hal ini kita laksanakan agar terjaga kesehatan masyarakat, serta untuk lebih meningkatkan keakraban diantara kami,” tuturnya.

Satgas berharap melalui olahraga bola voli bersama menjadi sarana untuk mempererat Keakraban dan menjaga kebugaran fisik serta menjadi hiburan baik bagi para prajurit maupun warga disela-sela waktu dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Sementara itu, Teni (17) perwakilan pemuda setempat mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian Satgas Yonif Raider 303 Kostrad dalam menjaga kesehatan masyarakat melalui olahraga serta dapat mempererat keakraban.

“Saya mewakili pemuda Kampung Wuloni mengucapkan terimakasih, kami merasa senang bisa bermain bola voli bersama dengan Abang-abang TNI, saya harap kedepannya para pemuda Kampung Wuloni lebih semangat lagi dalam berolahraga guna menjaga kesehatan dan kami ucapkan terimakasih kami diberi hadiah karena dapat mengalahkan Abang-abang Pos”, tuturnya.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.