Jelang HUT Bhayangkara ke 77 Kapolres Ketut Suryana Upacara di Makam GSSJ Ratulangi

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Dalam rangka HUT Bhyangkara ke 77 tahun 2023 Jajaran Polres Minahasa melakukan Upacara, ziarah dan tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan DR. G.S.S.J. Ratulangi, kecamatan Tondano Barat kab.Minahasa pada Rabu (28/06/2023).

Pada Upacara ziarah dan tabur bunga tersebut di pimpin langsung Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SI.K, SH, MM, dengan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Ibu Nyoman Ketut Suryana, SI.K, SH, MM,

Turut hadir Wakapolres Minahasa Kompol Yindar T Sapangallo,Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Irene Sapangallo, dan Pejabat Utama, jajaran Kapolsek, seluruh Anggota dan Pengurus Polres Ranting Bhayangkara kab.Minahasa.

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, S.I.K menyampaikan u
Dilaksanakannya upacara ziarah dan tabur bunga ini setiap tahunnya adalah untuk mengenang jasa para jasa pahlawan yang begitu semangat memperjuangkan kemerdekaan.

“Kita sebagai generasi penerus harus berkarya mengisi pembangunan dan ini menjadi contoh penyemangat dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Polisi. ” ujar Kapolres K.Suryana

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.