Ketum YHT Adakan Tatap Muka Bersama Dengan Pengurus Dan Anggota Satdik Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah

Spread the love

Jurnalline com, Makassar – Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P., melaksanakan Tatap Muka bersama Pengurus dan Anggota Satuan Pendidikan (Satdik) Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah yang berlangsung di Gedung Salemo SMA Hang Tuah Makassar, Selasa (27/06/2023).

Tatap muka bersama Pengurus, Guru dan Karyawan Satdik Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah tersebut merupakan salah satu agenda kunjungan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah selama dua hari di Kota Makassar mulai 26 s/d 27 Juni 2023.

Kedatangan Ketum YHT di Gedung Salemo disambut dengan pengalungan sarung sutra dan tari Paduppa, kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengurus Cabang Makassar YHT Letkol Laut (KH) Kamaruddin, S.Pd., M.M., M.Han., dengan mengucapkan “Selamat Datang Kepada Ketua Umum Yayasan Hang Tuah di Kota Makassar ” khususnya di Satdik Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah dan dilanjutkan dengan gambaran tentang masing-masing Satdik yang berada di bawah kepengurusan Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah.

Dalam sambutannya, Ketua Umum YHT memperkenalkan dirinya sebagai pejabat yang baru kepada seluruh Pengurus, Kasatdik, Guru dan Karyawan Satdik mulai dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA Hang Tuah dan memaparkan program-program kerja yang akan dilaksanakan kedepan nantinya.

“Kepada seluruh Pengurus, di tengah persaingan dalam bidang pendidikan, Kasatdik, Guru dan Karyawan Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah diharapkan bisa memberikan inovasi dan dapat mengikuti perkembangan Zaman dengan tujuan untuk memajukan Satdik di jajaran Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah”, tuturnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan Prasati peresmian SMA Sekesal Hang Tuah Makassar dan pemberian cinderamata kepada Anggota Pengawas Cabang Makassar YHT Ibu Dewi Amir Kasman, Ketua Pengurus Cabang Makassar YHT dan masing-masing Kasatdik Yayasan Hang Tuah Makassar.

Ramah Tamah sebagai penghujung kunjungan Ketum YHT, para tamu undangan dihibur dengan penampilan dari Siswa-siswi Satdik Hang Tuah berupa Tarian Adat yang ada di Indonesia berupa suguhan Tari Piring (adat Minangkabau-Sumbar), Tari Soanggi (adat Papua) dan tari Pa’gellu (adat Tana Toraja), Puisi dan lagu serta acara ditutup dengan foto bersama dan peninjauhan sarana dan prasarana sekolah dari jenjang TK, SD, SPM, dan SMA yang berada dalam naungan Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah.

Turut bersama Kunjungan Ketum YHT ke Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah, Kabiddik YHT Kol (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M, seluruh Pengurus Inti Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah, Anggota Pengawas Cabang Makassar YHT, Ketua Pengurus Cabang Makassar YHT dan para Kasatdik di lingkungan Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah

(Fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.