Membanggakan, Tarian Nusantara Satlat KJK 2023 Taruna AAL  Sedot Ribuan Masyarakat Rouen Perancis

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Perancis – Tarian Nusantara yang dibawakan Taruna AAL Tingkat II Angkatan ke-70 berhasil mencuri perhatian pengunjung lokal maupun mancanegara, para Taruna mampu memukau pengunjung yang hadir di geladak utama KRI Bima Suci saat melihat berbagai kesenian tradisional Indonesia, Sabtu (17/6).

Hal ini terlihat dari kepadatan dan antusiasme ribuan pengunjung L’Armada 2023 baik dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa yang setiap harinya datang untuk menikmati keindahan dan menuntaskan rasa penasarannya akan Taruna Akademi Angkatan Laut dalam rangka pelayaran muhibah Satuan Latihan Kartika Jala Krida 2023.

Berbagai Tarian Nusantara ditampilkan dengan apik oleh para Taruna diantaranya Tari Kecak, Tari Saman, Tari Rama Sinta, Tari Perang, Rampak Gendang yang dikolaborasikan dengan Band Taruna yang mengiringi Tarian tersebut.

Dari rasa penasarannya dengan lagu lagu Indonesia, para pengunjung ikut serta menari dan berdansa bersama  Taruna  mulai dari geladak KRI hingga di dermaga. 

Selama 5 hari singgah di kota Rouen, Perancis, performance Taruna Akademi Angkatan Laut selalu mendapat apresiasi yang membanggakan dari  para pengunjung yang hadir baik dari warga setempat, mancanegara, maupun warga Indonesia yang mengunjungi even L’Armada 2023 di Rouen, Prancis.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.