Mewakili Dandim, Perwira Seksi Personil Kodim 1302/Minahasa Hadiri Rapat Pleno KPU

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Perwira Seksi Personil ( Pasi Pers ) Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa Letnan Satu ( Lettu ) Inf Farisnop Ompoeo mewakili Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/ Minahasa Letkol Inf Mutakbir, mengikuti Kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Tingkat Kabupaten Minahasa Pada Pemilu2024.

Kegiatan Rekapitulasi berlangsung di aula rapat Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Minahasa pada Selasa (20/06/2023) pukul 13.00 wita di ikuti oleh semua peserta utusan Partai Politik dan Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) di 25 Kecamatan se-Kabupaten Minahasa.

Ketua KPU Minahasa Lord Arthur Malonda S,Pd yang didampingi Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Sumber Daya Manusia ( SDM ) Peter P.D Maweikere, Ketua Divisi Tekhnis Penyelenggaraan, Kristovorus Ngantung S.Fils, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Rendy V.J Suawa, SSi, dan Ketua Divisi Perencanaan Lidya A. Malonda A. Sos, memimpin langsung rekapitulasi dalam rapat pleno terbuka ini.

Pada kegiatan tersebut satu demi satu PPK di Kecamatan yang ada di Masing- Masing Daerah Pemilihan melaporkan hasil Pleno PPK ke pihak KPU dan disaksikan para Utusan Partai serta yang mewakili Dandim 1302/Minahasa, Kapolres Minahasa yang diwakili, Kaban Kesbangpol Minahasa.

Terpantau hadir mewakili Kapolres Minahasa, Kasat intel Iptu Imanuel Steven Taniowas, Kaban Kesbangpol Minahasa Yanny Moniung, serta jajaran ASN di KPU Minahasa, dimana hingga berita ini diturunkan pada pukul 16.50 wita kegiatan sedang berlangsung.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.