Naval Air Base Open Day (NABOD)

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal –:TNI AL, Puspenerbal. Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) menggelar Naval Air Base Open Day (NABOD) dalam rangka HUT KE-67 Penerbangan TNI AL yang nantinya jatuh pada tanggal 17 juni 2023. Di Apron Hanggar Fasharkan Pesud. Minggu, 11 Juni 2023.

Kegiatan yang dibuka untuk umum ini juga diikuti oleh masyarakat mulai dari Jalan sehat, lomba mewarnai, dan panggung hiburan rakyat ini dibuka langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksda TNI Imam Musani didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anik Imam Musani.

Selain itu Naval Air Base Open Day juga dimeriahkan oleh penampilan dari Rajawali Laut Flight dengan harmonisasi formasi terbang, Ranger Flight dengan menampilkan 3 helikopter Bell 505 berdansa di langit, Pawai Otomotif, Demo Freefall dari Intai Amfibi Marinir, dan Aeromodelling.

Sesuai dengan Tema peringatan Hari Penerbangan TNI AL tahun 2023 “Penerbangan TNI Angkatan Laut Patriot NKRI siap mendukung Indonesia Pulih Lebih cepat, bangkit lebih Kuat”, Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan organisasi Puspenerbal dan Alutsista yang dimiliki kepada masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan dan menjalin silaturahmi.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.