Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. Pimpin Sertijab Komandan Satuan Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Jajaran (Dansatjar) Divif 1 Kostrad bertempat di Markas Batalyon Kesehatan (Yonkes) Divif 1 Kostrad, Kec. Ciluar Kab. Bogor, Jawa Barat. Rabu (31/05/2023).

Pada kegiatan upacara Sertijab tersebut, Letkol Ckm dr. Iman Gautawa menyerahkan jabatan Komandan Batalyon Kesehatan (Danyonkes) 1/Yudha Krida Husada kepada Letkol Ckm dr. Hengki Irawan M. Biomed,. Sp.An. dan Letkol Inf Tarman Wicaksono, S.E. menyerahkan jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Divif 1 Kostrad kepada Letkol Inf Deden Kurniawan. Selain itu juga dilaksanakan Tradisi korps prajurit bagi Pamen yang akan menempati jabatan baru di jajaran Divif 1 Kostrad.

Dalam amanatnya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menyampaikan bahwa dengan penempatan pada jabatan yang baru akan dapat memantapkan manajemen organisasi agar lebih responsif terhadap dinamika dan tantangan tugas mendatang dengan membawa semangat dan penyegaran, pemikiran baru untuk menghasilkan perubahan-perubahan yang positif dan berkualitas dari waktu ke waktu.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.