Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. Kunjungi Batalyon Armed 6 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ny Helmy Choirul Anam melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 6/3 Kostrad bertempat di Mako Yonarmed 6 Kostrad, Makassar, Sul-Sel. Selasa (20/06/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangdivif 3 Kostrad beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han beserta seluruh prajurit.

Selanjutnya, Pangdivif 3 Kostrad beserta rombongan menerima paparan yang disampaikan oleh Komandan Batalyon dan dilanjutkan dengan peninjauan pangkalan oleh Pangdivif 3 Kostrad.

Kegiatan dilanjutkan dengan demonstrasi yang dilaksanakan di Lapangan Jimmy Tanikwele. Setelah menyaksikan demo, dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh prajurit dan persit.

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anggota agar bijak dalam bermedia sosial dan tidak melaksanakan tindakan tradisi yang berlebihan yang dapat mengakibatkan cedera atau merugikan satuan dan diri sendiri.

“Sebagai prajurit Armed yang mengawaki Alutsista canggih dan modern, sangatlah penting meningkatkan profesionalisme dibidang pengetahuan dan keterampilan teknis kecabangan Armed sehingga sejalan dengan modernisasi Alutsista TNI AD saat ini. Pada kesempatan ini juga, Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan baik di satuan ini dan saya lihat semuanya semangat serta sangat antusias,” tambah Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M.

Setelah memberikan pengarahan beliau memberikan piagam penghargaan kepada prajurit dan persit yang berprestasi dalam kejuaraan bela diri maupun olahraga umum.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama para prajurit dan persit Yonarmed 6 Kostrad.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.