Panglima Kostrad Saksikan Pemotongan Kurban di Rumdis Kostrad Bungur

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., didampingi Komandan Komplek (Danpleks) Rumdis Kostrad Mayor Inf Wisnu Broto ikut menyaksikan pemotongan hewan kurban di Rumdis Kostrad, Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Kamis (29/6/2023).

Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, serta mohon maaf lahir dan bathin.

Tema Idul Adha 1444 H/2023 M adalah “Jadikan Idul Adha 1444 H/2023 M Sebagai Sarana Peningkatan Ketaqwaan dan Kepedulian”.

Hewan korban yang terkumpul di Rumdis Kostrad sebanyak 6 ekor sapi, diantaranya dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., satu ekor sapi, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo satu ekor sapi, Pangkostrad empat ekor sapi. Sementara jumlah kambing yang terkumpul dari warga Rumdis Kostrad sebanyak 3 ekor kambing.

Usai penyerahan hewan kurban dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban yang di saksikan oleh semua yang hadir. Dengan iringan kumandang takbir semua hewan korban dipotong dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat sekitar Markas Kostrad dan Rumdis Kostrad serta warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.