Pembangunan PAUD Divif 3 Kostrad, Ditandai dengan Peletakkan Batu Pertama Oleh Pangdivif 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ny Helmy Choirul Anam dan para PJU Divif 3 Kostrad secara resmi memulai pembangunan PAUD Divif 3 Kostrad, hal ini ditandai dengan peletakan Batu Pertama oleh Pangdivif 3 Kostrad, bertempat di Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Rabu (21/6/2023).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita ketahui bersama bahwa kondisi Divif 3 Kostrad saat ini dihadapkan dengan pemenuhan Organisasi, pembangunan dan pangkalan baru mencapai 45 % dan sampai dengan saat ini masih banyak sarana dan prasarana belum terbangun khususnya fasilitas umum, terutama fasilitas pendidikan anak usia dini yang belum ada di Madivif 3 Kostrad”.

“Oleh karena itu, dengan telah terealisasinya dukungan hibah uang dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk Divif 3 Kostrad, agar Staf dan pihak yang terkait dapat melaksanakan, mengawasi dan mengendalikan proses pembangunan PAUD ini supaya berjalan dengan lancar dan administrasinya dapat dipertanggungjawabkan sebaik-baiknya.

“Sehingga dengan adanya PAUD Divif 3 Kostrad ini, banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh para anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa diantaranya Anak-anak usia dini memiliki rasa keingintahuan yang tinggi, sehingga melalui pendidikan ini kita bisa memperlihatkan dunia baru pada mereka, PAUD akan membantu perkembangan anak pada usia dini. Mereka akan banyak menerima stimulus penting sehingga membuat mereka lebih kreatif, percaya diri dan mandiri.”

Pangdivif 3 Kostrad juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan pembangunan Paud ini. Semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang pahala di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Mayjen TNI Choirul Anam.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.