Pj Gubernur Banten Al Muktabar Sambut Kedatangan Wapres KH Ma’ruf Amin di Ponpes An Nawawi Tanara

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Kabupaten Serang, Kamis (29/6/2023).

Wapres KH Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara sekitar pukul 14.30 WIB.

“Saya berkesempatan menyambut kedatangan dan mendampingi Bapak Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin pulang ke Tanara Kabupaten Serang. Tentu ini juga tidak bisa kita lepaskan dari tugas kedinasan beliau,” ungkap Al Muktabar.

“Setiap kali bertemu dengan beliau mendapatkan arahan-arahan dalam membangun Banten dan tentunya dalam rangka membangun Indonesia,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, lanjut Al Muktabar, dirinya menyampaikan capaian Provinsi Banten dalam investasi, pengendalian inflasi, penanganan dan pencegahan stunting, hingga penanganan kemiskinan ekstrem yang menjadi perhatian Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma’ruf Amin.

“Hal itu mengharuskan kita untuk menjelaskan langkah-langkah secara detail,” ungkapnya.

“Termasuk juga kegiatan yang melibatkan stakeholder seperti kegiatan TP PKK Provinsi Banten dan TP PKK Kabupaten/Kota yang bekerjasama dengan Universitas Indonesia. Juga partisipasi berbagai badan usaha di Provinsi Banten,” tambah Al Muktabar.

Arahan Wapres KH Ma’ruf Amin, lanjut Al Muktabar, agar dirinya terus konsisten dalam membangun Provinsi Banten.

“Seperti yang kita sampaikan, membangun Banten adalah membangun Indonesia,” pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.