Polda Banten Rapat Persiapan Lomba HUT Bhayangkara ke-77

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono pimpin Rapat Persiapan Penyelenggaraan Lomba Dalam Memperingati HUT Bhayangkara ke-77 bertempat di Ruang Posko Digital Polda Banten pada Kamis (15/06).

Kegiatan dipimpin oleh Karoops Polda Banten dan dihadiri oleh Kabagdalops Biroops Polda Banten, Kabagbinops Birorena Polda Banten, Kabag Binops Ditreskrimum Polda Banten, Kabagbinops Ditpolairud Polda Banten, Kayanma Polda Banten, Kasubagrenmin Satbrimobda Polda Banten, Kasat Pjr Ditlantas Polda Banten, Kasubagpullahjianta Biroops Polda Banten, dan Kasubagrenmin Bidpropam Polda Banten.

Karoops mengatakan tujuan dari rapat ini ialah untuk menentukan apa saja jenis lomba yang akan dilombakan pada kegiatan HUT Bhayangkara ke-77, serta bagaimana system penilaian yang akan di lakukan pada lomba tersebut. “Rapat ini bertujuan untuk menentukan perlombaan yang akan diadakan pada HUT Bhayangkara ke-77,” ucap Dedi.

Karoops juga mengatakan bagi para penanggung jawab lomba yang telah di tentukan agar menyiapkan kelengkapan masing-masing seperti. “Kepada seluruh penanggung jawab agar menyiapkan segala keperluannya seperti Renbut dan Anggaranya, serta tentukan para pesertanya dan buatkan STR agar pada pelaksanaan sudah siap,” terang Karoops.

Karoops juga mengatakan kegiatan lomba agar segera dilaksanakan sesuai tanggung jawab. “Untuk kegiatan lomba segera dilaksanakan sesuai dengan tanggung jawab yang telah ditentukan serta laporkan hasilnya kepada pimpinan,” kata Dedi.

Diakhir rapat Dedi menekankan laksanakan kegiatan lomba tersebut dengan sebaik-baiknya. “Saya berharap kegiatan lomba tersebut dengan baik serta lakukan dengan system yang sesuai agar perlombaan berjalan dengan baik dan netral,” tutup Dedi

Jon. (Bidhumas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.