Prajurit Lanudal Sabang Melaksanakan Penilaian Lanudal Teladan

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – TNI AL, Puspenerbal. Senin, 05 juni 2023. Menjadi kandidat Lanudal teladan tahun 2023, prajurit Lanudal Sabang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yakni Penilaian Pangkalan Udara Teladan dari Mabes AL dan Glagaspur TK.2 P2 oleh Kolat Penerbal yang diawali dengan pembukaan kegiatan di ruang Rekreasi Lanudal Sabang.

Komandan Lanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh, M.Tr.Opsla. menyampaikan rasa hormat atas kepercayaan pimpinan TNI AL kepada Lanudal Sabang sebagai salah satu kandidat Lanudal teladan.

Kegiatan penilaian Lanudal teladan meliputi PDD Khas TNI AL (Opseten, Penaikan dan Penurunan Bendera), Kebaharian (Tali temali, Semaphore), bongkar pasang senjata, pengecekan software, peran-peran (bahaya umum, udara, kebakaran, huru hara dan anti sabotase), dilanjutkan seat repling dan BDM.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, berjalan dengan aman dan kondusif dengan hasil sesuai yang diharapkan oleh tim penilai. Dengan harapan seluruh prajurit mampu menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan secara profesional dan bekerja maksimal.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.