Rajut Komunikasi Dengan KBT, Divif 1 Kostrad Gelar Komsos

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan unsur Keluarga besar TNI (KB TNI) di wilayah Divif 1 Kostrad yang meliputi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/Polri (Pepabri), KB Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (KB FKPPI), GM Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) dan Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) bertempat di Aula Aula Graha Prakasa (Wisma Atlet), Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Rabu (14/06/2023).

Adapun pelaksanaan Komsos dengan Keluarga Besar TNI tahun ini mengangkat tema “Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI”.

Dalam sambutan Pangdivif 1 Kostrad yang dibacakan oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Aris Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan Komsos dengan KBT ini merupakan sarana untuk mewujudkan keharmonisan antara Prajurit Divif 1 Kostrad dan Keluarga Besar TNI yang ada di sekitar wilayah Depok dan Bogor sehingga senantiasa dapat terjalin ikatan yang baik sebagai mitra juang guna mempertahankan kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.