Rangkaian HUT Bhayangkara Ke77 Kapolres Suryana Salurkan 500 Paket Bansos

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, Sebanyak 500 Paket Bantuan Sosial disalurkan Polres Minahasa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Adapun paket bansos tersebut disurkan kepada
Nelayan, Pedagang Kaki Lima, Buruh Bangunan, dan sejumlah masyarakat, turut hadir mengikuti penyerahan Bantuan Sosial secara simbolis oleh Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny. Nyoman Ketut Suryana, dan Kadis Sosial Kab. Minahasa dr. Maya Rambitan, Mkes.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pelepasan Distribusi Bantuan Sosial, sebanyak 50 paket yang dilepas Kapolres Minahasa, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, didampingi PJU Polres Minahasa, Kapolsek Jajaran dan Perwakilan Forkompinda Kab. Minahasa.

Kapolres Minahasa mengutip pesan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bahwa rangkaian bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

“Kami khususnya suruh jajaran Polri melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang usia cukup tua. Dengan usia ini bisa menghantar melayani masyarakat dengan baik,” ungkapnya

Kapolres Suryana berharap kegiatan yang dilakukan Polri ini mampu mempererat hubungan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

“Tentunya ini semua diharapkan bisa memberi manfaat masyarakat dan mempererat Polri dan masyarakat. Ini juga sebagai bentuk Polri menjaga keberagaman yang harus kita jaga dan kita kelola untuk mewujudkan program Indonesia maju dan Indonesia emas,” pungkasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.