Rangkaian HUT Ke 77, Polres Minahasa Bersih Bersih di Watu Pinawetengan

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso ( MINAHASA ) —
Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Polri tahun 2023,
Polres Minahasa dan jajaran melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk Kerja Bakti/Korvei disitus Cagar Budaya diwatu Pinawetengan Tompaso Kab Minahasa, Jumat (16/06/2023).

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, melalui Kasi Humas Polres Minahasa Iptu Johan Rantung, menyampaikan bahwa pelaksanaan giat kerja bakti di seputaran Cagar Budaya Watu Pinawetengan ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dalam rangka Kegiatan menyambut Hut Polri Ke-77 dimana diprioritaskan disitus cagar budaya.

“Kegiatan diikuti oleh jajaran Polres Minahasa dan Polsek jajaran, yang masing-masing Polsek mengirimkan perwakilannya, seperti Kapolsek Kawangkoan beserta 6 anggota, Kapolsek Langowan beserta 6 anggota, Kapolsek Langowan Barat beserta 4 anggota dan Kapolsek Tompaso beserta 6 anggota untuk di Cagar Budaya Watu Pinawetengan.” Jelas Kasi Humas Iptu Johan Rantung, mewakili Kapolres Minahasa.

Adapun tim baksos Polres Minahasa dipimpin oleh Kabag SDM Polres Minahasa dan Kompol Sammy Pandelaki bertugas untuk melaksanakan kerja bakti di wilayah Cagar Budaya Watu Pinawetengan Tompaso kab.Minahasa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.