Richard Sualang : HAPSAH PKB GMIM Bersama Junjung Toleransi Beragama di Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Kegiatan Hari Persatuan Pria/ Kaum Bapa GMIM resmi dimulai dengan dilaksanakan Ibadah Puncak yang diawali dengan laporan kegiatan oleh Ketua Umum Panitia, dr. Richard Sualang, di Kawasan Mega Mas Manado, Jumat (09/06/2023).

Ibadah dipimpim Pelaksana Tugas Ketua BPMS GMIM Pdt. Joli Sondakh, M.Th, yang dihadiri ribuan P/KB dari sejumlah kabupaten/kota di Sulawesi Utara.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw, dalam sambutannya menyampaikan syukur dan selamat kepada seluruh peserta Pria Kaum Bapa sinode GMIM yang boleh mengikuti kegiatan.

“Adapun diketahui bahwa rangkaian HAPSAH PKB Ini juga dilaksanakan berbagai perlombaan bagi seluruh peserta yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren, gerak jalan dan rangkaian kegiatan lainnya.” Tukasnya

Sementara Ketua Umum Panitia, dr. Richard Sualang, yang juga Wakil Walikota Manado ini menyampaikan bahwa Penyelenggaraan HAPSAH tahun2023 ini bertujuan untuk memperkuat persekutuan Pria Kaum Bapa di seluruh wilayah pelayanan GMIM, dimana kita menunjukkan bahwa Pria Kaum Bapa GMIM selalu menjunjung tinggi toleransi Beragama. “Momentum kegiatan ini yang dilaksanakan di Kota Manado menunjukan bahwa seluruh masyarakatnya majemuk dan menghargai kebersamaan.” Tandasnya

Dirinya menambahkan Tentunya selaku Pria Kaum Bapa GMIM menunjukan satu kesaksian bermasyarakat satubingkai Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Kegiatan turut dihadiri Ketua TP-PKK Kota Manado, Ny Irene Angouw-Pinontoan, Forkopimda Sulut, sejumlah kepala daerah Kabupaten/Kota, Komisi P/KB Sinode GMIM. (IskandarEffendy)

ManadoMajuSejahtera

ManadoHebat

AARS

Sulut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.