RJR Resmi Nahkodai KNPI Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Rifky Johanes Roring, ST secara resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menyusul dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda XV DPD KNPI Provinsi Sulut, yang digelar di Hotel Mercure Tateli, Rabu (07/06/2023).

Dengan menjadi calon tunggal pada pemilihan tersebut, Ketua DPD II KNPI Kabupaten Minahasa ini mendapatkan mandat dan rekomendasi dari DPD II KNPI se- Sulut juga OKP, sehingga dinyatakan memenuhi syarat.

Rifky Roring sendiri mengatakan, dirinya bersedia melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Rio Dondokambey.”Lewat KNPI Sulut, dia berkomitmen akan membangun hubungan baik dengan semua OKP yang ada di Sulut, dan akan turun langsung ke daerah-daerah.” Tukasnya

Dirinya sembari mengucapkan Terima kasih kepada senior-senior, OKP dan DPD II KNPI yang telah mempercayakan saya memegang Ketua KNPI Sulut. Saya siap menjalankan amanah ini.

Rio Dondokambey berpesan kepada Ketua terpilih tetap bisa melanjutkan tugas KNPI sebagai wadah organisasi yang ada di Sulut.

“Kepada Ketua KNPI yang baru harus lebih bijak dan bisa merangkul semua organisasi yang ada di Sulut. Juga bisa mengambil keputusan diantara perbedaan,”ungkapnya

Diketahui, Musda dibuka Ketua Umum KNPI Muhammad Ryano Panjaitan dan dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Sekdaprov Sulut Steve Kepel, Ketua DPD I KNPI Sulut Rio Dondokambey periode 2019-2023, pengurus DPD II KNPI kabupaten/kota serta OKP di Sulut.

(IskandaraEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.