Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Kapolda Banten Serah Terimakan Kunci dan Berikan Bantuan Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Berbagai kegiatan Sosial dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian terhadap anggota Polri dan masyarakat tersebut, dilakukan oleh Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto melaksanakan penyerahan Kunci dan bantuan sosial kepada anggota Polri dan Masyarakat.

Kegiatan itu berlangsung di dua titik yaitu rumah Bripka Eko Sri Purwono di Kecamatan Cipocok Jaya, dan Rumah Ibu Siti di Kecamatan Kasemen pada Selasa (27/06).

Dalam kesempatannya Rudy mengatakan bahwa akan serah terimakan kunci serta bantuan sosial berupa 50 paket sembako serta tujuan bedah rumah ini ditujukan kepada anggota Polri dan masyarakat yang memiliki rumah dalam keadaan kurang layak huni. “Hari ini Polda Banten akan melaksanakan serah terima Kunci rumah di dua lokasi yang berbeda dengan kondisi rumah yang kurang layak huni, yaitu rumah Bripka Eko Sri Purwono anggota Biro Logistik Polda Banten di daerah Cipocok Jaya, dan rumah seorang warga bernama Siti di daerah Kasemen serta kami akan berikan bantuan sosial berupa 50 paket sembako, ”ujar Rudy.

Rudy menyampaikan bahwa bedah rumah ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pimpinan kepada anggota Polri dan masyarakat sebagai wujud rasa syukur Polri, khususnya Polda Banten. “Dalam menyambut HUT Polri yang ke-77, sebagai bentuk kepedulian Pimpinan terhadap masyarakat, terlebih kepada anggota Polri yang telah mengabdi kepada Pemerintah dan daerah, maka perhatian dari kita semua tentu sangat dibutuhkan, “ucap Rudy.

Terakhir Rudy Menyampaikan Harapanya dari kegiatan bedah rumah yang dilakukan. “Ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri kepada masyarakat dan anggota Polri. Semoga apa yang kita lakukan dapat membantu saudara kita yang tengah membutuhkan, “ucap Rudy

Jon. (Bidhumas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.