Satgas TMMD 116 Kodim 0507/Bekasi Terima Kunjungan Tim Wasev Mabesad

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Kolonel Arh Wirawan Yuniarto mengunjungi lokasi kegiatan TMMD ke-116 Kodim 0507/Bekasi di Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (31/5/2023).

Kolonel Arh Wirawan Yuniarto yang menjabat sebagai Irut-6 Wanwil Itter Ittum Itjenad didampingi oleh Letkol Inf Mustopa Akbar Pabandya-4 Binkomsos dan Gulben Spaban V/Bakti TNI Sterad, disambut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., dengan Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya beserta Perwakilan Forkopimda dan para unsur aparatur pemerintahan Kecamatan Bekasi Selatan.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., selaku Dansatgas menjelaskan, bahwa kunjungan ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD ke-116 Kodim 0507/Bekasi yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Ketua Tim Wasev Kolonel Arh Wirawan Yuniarto menyampaikan kegiatan Wasev TMMD ke-116 TA 2023 yang saat ini sedang berjalan bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD, dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

“Tujuan kegiatan TMMD untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, mengatasi kesulitan rakyat serta sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucap Kolonel Arh Wirawan Yuniarto.

Fram

(Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.