Sederhana Tidak Mengurangi Kebersamaan, Prajurit Yonif R 303 Kostrad Makan Bersama di Honai

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Yonif Raider 303/SSM Mendatangi Honai Kepala Suku Sinak Pace Aibon Murib tanpa sepengetahuan Aibon Kepala Suku Aibon Murib. Jumat (09/06/2023).

Honai Kepala Suku Distrik Sinak Kabupaten Puncak Papua Kedatangan 1 Tim berjumlah 15 Orang Satgas Yonif Raider 303/SSM yang dipimpin Danpos Komando Utama Sinak Letnan Dua Ckm Edi Triawan, A.Md, Kep. Untuk melaksanakan acara Makan Bersama sederhana guna mempererat tali silaturrahmi antar satgas Yonif Raider 303/SSM dengan warga Sinak Puncak Papua.

Bapak Kepala Suku Aibon Murib ( 48 tahun ) mengucapkan banyak terima kasih telah menyempatkan datang ke Honai kami secara tiba-tiba tanpa sepengetahuan kami yang membuat kami merasa kaget dan merasa bahagia ternyata kedatangannya untuk makan bersama dengan kami, kebetulan kami lagi berkumpul bersama keluarga di dalam Honai, Kinaonak bapa bapa tentara.

Selain itu, Danpos Kout Sinak Letda Ckm Edi Triawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk silaturrahmi dan memberikan kejutan kepada bapak Kepala Suku Aibon Murib selaku yang dituakan di wilayah Distrik Sinak ini sebagai Kepala Sukunya.

“Mereke juga merasa bahagia atas kedatangan kami sehingga terciptanya rasa kekeluargaan diantara kami, semakin terasa disaat salah satu anak kepala suku Aibon Murib yang bernama Yesco ( 8 tahun ) minta disuapin kesalah satu anggota kami, itu sangat membuat kami bahagia, semoga kegiatan ini menjadi momentum bagi kami untuk mengambil hati rakyat,” pungkasnya.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.