Sehat Warga Puncak Papua, Satgas Yonif R 303 Kostrad Layani Kesehatan Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 303 Kostrad, Pos Kotis mengadakan program patroli pelayanan kesehatan dalam rangka meningkatkan mutu kesehatan kepada masyarakat di Kampung Kelanoin, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak Papua. Selasa (06/06/2023).

Dokter Satgas Yonif Raider 303 Kostrad, Lettu Ckm Eka Tarigan dalam keterangannya, mengatakan program ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI AD Kepada masyarakat Papua terkait masalah kesehatan, khususnya di wilayah Kabupaten Puncak.

“Program patroli kesehatan kali ini dilaksanakan sesuai dengan program yang telah ditentukan terkait masalah kesehatan dan juga sebagai wujud cinta serta kepedulian kami terutama masalah kesehatan di wilayan Papua,” ungkapnya.

Bapak Robinus (60) selaku Kepala Kampung mewakili masyarakat Desa Kelanoin menyambut baik kegiatan tersebut.

“Terima kasih Satgas 303 Pos Kotis atas program pelayanan kesehatan di Desa Kelanoin, kami sangat terbantu dengan adanya program ini untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat disini. Semoga Bapak Tentara Selalu diberikan keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan tugas,” ungkap Kepala Kampung.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.