SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Surabaya, Kini Miliki Kasatdik Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Satuan Pendidikan termuda yang berada di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah memiliki Kepala Satuan Pendidikan (Kasatdik) baru Kiswoyo, S.Pd dimana pelantikannya berlangsung Senin,(26/06/23) oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo,S.Si., M.Pd.,CTMP., CHRMP di SD Hang Tuah 7
Jalan Golf 3 No. 1 Gunungsari Surabaya.

Pengangkatan Kiswoyo, S.Pd sebagai Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah berdasarkan surat Kep.No.99/VI/2023 tertanggal 19 Juni 2023, sekolah tersebut baru bergabung di Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah pada 25 Mei 2023 berdasarkan Surat Keputusan KASAL Nomor Kep/63/III/2023 tertanggal 14 Maret 2023 dimana pengelolaan sebelumnya berada di bawah Pusat Pendidikan Kesehatan TNI Angkatan Laut Kodiklatal Surabaya.

Bersamaan dengan pelantikan Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah tersebut, dilaksanakan serah terima jabatan Kasatdik SD Hang Tuah 7 dan Kasatdik SD Hang Tuah 11. Kasatdik SD HangTuah 7 yang sebelumnya dijabat Kiswoyo, S.Pd diserahkan kepada Suswati, S.Pd dimana sebelumnya adalah Kasatdik SD Hang Tuah 11.
Kiswoyo, SD. Pd setelah berganti selanjutnya mendapat tugas sebagai Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah. Sedangkan posisi Kasatdik SD Hang Tuah 11 yang di tinggalkan Suswati, S.Pd di promosikan kepada Lilik Handayani, S.Pd yang sebelumnya selaku Waka Kurikulum dan Humas SMP Hang Tuah 5 Candi Sidoarjo.

Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dalam sambutannya mengharapkan bahwa
“Dengan pergantian Kasatdik yang baru ini kiranya dapat meningkatkan kinerja satuan pendidikan yang menjadi tanggung jawabnya, guna menjawab tantangan yang di hadapi satdik. Dengan kata lain kepercayaan pimpinan Yayasan Hang Tuah sebagai amanah untuk kemajuan dan peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan Yayasan Hang Tuah” tuturnya.

Dengan berakhirnya masa jabatan Kiswoyo, S.Pd di sebagai Kasatdik SD Hang Tuah 7 dan Suswati,S.Pd sebagai Kasatdik di SD Hang Tuah 11, Kapeng Cab Surabaya YHT mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehingga membawa kemajuan satdiknya, selamat dan sukses ditempat yang baru, “imbuhnya”.

Kepada Lilik Handayani, S.Pd yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasatdik SD Hang Tuah 11, berdasarkan pengalaman dan penugasan selama ini, diharapkan di tempat yang baru kiranya akan dapat melaksanakan tugas sebagai Kasatdik dengan baik, yang akan membawa perkembangan yang berkualitas baginsatdiknya sesuai harapan pemimpin.

Tutut hadir dalam pelaksanaan sertijab ini, seluruh pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah
Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd ,Bendahara Hestanofia , SE, Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati , Ketua MKKS Yayasan Hang Tuah Hadi Sukuiyanto, S.Pd., M.M, serta para Kasatdik TK, SD, SMP, SMA, SMK KAL.

(Fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.